.:: FOLLOW ANDA SANGAT BERARTI BAGI KAMI ::.

Rabu, 15 September 2010

ALT+Tab [on] wallhack [on] (tes dulu)

ni gan ane share baru update gan 15/09/2010

dah ane coba di kompi tmen ane work

Work ga work silahkan koment, tp ingat hargai karya orang lain.
langsung aja gan sedot
cara pake kya cheat yg lainnya

Fitur :

ALT+Tab [on]
wallhack [on]

kalau tidak work
instal dulu vcredistt_x86.exe

download cheat .DLL
http://www.4shared.com/file/Td425s_O/acamboy-15091020.html
password liat DI GRUP FB

injector silahkan pakeYANG INI atau injector yg biasa agan pake

BY acemboy c-ez

12 komentar:

  1. Grup FB'a paan gan ????

    BalasHapus
  2. ok . . ..
    Download'a yg 4shared pa bkn gan ???

    BalasHapus
  3. gan download vcredistt_x86.exe caranya gimana????

    BalasHapus
  4. join grup FB ewind blog community untuk mengetahui passnya

    anda bisa join dngn meng klik tulisan group ewind blog community di paling atas

    BalasHapus
  5. dah ane test tadi gan..g work..!!
    but nice share lah gan....

    BalasHapus
  6. kagak bisa kk...
    please...

    BalasHapus
  7. udah gabung di grup truss chit nya ga w0rk...hahaha...
    nyeseL dekh Lu Lu pada....
    grup nya ga Laku ya t0d...
    pke harus gabung di grup sgaLa...
    cacad Lu_

    BalasHapus
  8. KK NIH PUNYA SAYA ADA CHEAT SHARE TERUPDATE

    KLIK AJa NAMA SAYA>>> NEEDD<<<

    BalasHapus